MUDAH NYAMAN & Utamakan ANDA

😍 😭 😗 😁 😊

Tuesday 29 November 2016

Always A.K.A Only You Sub Indo

No comments

Episode:Movie
Directed by:Song Il-Gon
Cast:So Ji-Sub - Cheol-Min
Han Hyo-joo - Jung-Hwa
Yoon Jong_Hwa - Min Tae-sik
Yeo Jin Goo - (Pottery Store Owner)
Park Chul-Min - Coach Bang
Releases:20 Oktober 2011 - Korea
Genres:Romance
Runtime:-
Country:Korea
Upload by :Kamisken
Quality Video:Bluray, Mp4, 3gp
Rating IMDB:7.8/10
Rating Kamisken:8,0/10
Thanks to:Narudemi.net

Sinopsis:

Menceritakan Tentang, Cheol Min-Sik (So Ji-Sub). Adalah Mantan Petinju Yang Memiliki Masa lalu gelap. Cheol Min-Sik Kini bekerja sebagai penjaga pintu parkir suatu gedung Menggantikan Pekerja tua Yang telah pensiun.
Ketika Ia bekerja Tiba2 saja seorang wanita Cantik Bernama Jung Hwa (Han Hyo-Joo) mendekatinya dan duduk di sampingnya. Jung Hwa juga tiba-tiba memberikan jeruk dan camilan Lainnya. Cheol Min yang bingung Akhirnya menyadari bahwa wanita Cantik tersebut buta. Begitu pula Jung-hwa Yang kaget Setelah Cheol Min berbicara dan kemudian ia bertanya, 'siapa kau! dimana kakek!?' (yang setiap hari berjaga di pos itu).
Cheol Min menjelaskan jika kakek itu sudah keluar dan dia menggantikannya. Jung Hwa Yang merasa agak Malu kemudian pergi, dan meminta maaf. Ia biasa datang untuk menonton drama bersama kakek Penjaga sebelumnya.
Esoknya setelah pulang kerja jung-Hwa datang Kembali. Jung-Hwa yang Ceria dan akrab, Lama-lama membuat Cheol Min-Sik tertarik begitu  pula dengan Jung-Hwa yang menyukai kebaikan Cheol.
Namun semua Menjadi terbalik. ketika Cheol Yang ingin Jung-Hwa dapat melihat, Cheol mengorbankan Diri Dan Keadaan memaksanya untuk Menjauh dari jung-Hwa. Dan Tentu Jung-hwa pula sangat Bersedih.... akankah Mereka Dipertemukan Dan bersatu Kembali?

Kamsview:

FILM yang mengajarkan Ketulusan akan Yang namanya cinta. Jalan Cerita Menarik, apalagi pas mau di akhir. Bikin Nyesssss. Gurih-gurih Coy :v.

- Untuk Cewek, Film Bagus, dijamin Baper sama si Cheol. apalagi pasti para cewek ngepen Banget sama Si So Ji-Sub :V.
- untuk cowok, Sip banget nih Film! Ada Bidadarinya Bro :V. Itu Jung-Hwa manusia apa bidadari yak :"""V Cakep bener Dah :'''''''V.
- Untuk jombloes, Ada cowok cakep sama cewek cantik (paket lengkap).
Langsung Ajah :V, CeKiDot:






Kamisken
HD Bluray / Download


Alternative Link / SL
*Thanks To:Narudemi.Net

Permisi.... Jika anda berkenan, tolong klik link kami. Satu klik (link dibawah) Dari anda adalah keuntungan kami. Terima kasih KAMISKEN'S Friends.
Bantu Kami


(!) Silahkan Request Film Anda. Dan beri Komentar tentang Film ini
:kimpoi:

No comments :

Post a Comment